Polsek Kebonpedes Sukabumi Ajak Warga Ciptakan Pemilu Damai

    Polsek Kebonpedes Sukabumi Ajak Warga Ciptakan Pemilu Damai
    Polres Sukabumi Kota

    Kota Sukabumi – Upaya cooling system menjelang pesta demokrasi tahun 2024 terus dilakukan Jajaran Polres Sukabumi Kota. Salah satunya dengan mengajak warga untuk mewujudkan pemilu yang aman dan damai, seperti yang dilakukan anggota Bhabinkamtibmas Polsek Kebonpedes, Bripka Dede Aryanto saat menghadiri kegiatan Kelas Ibu Hamil di aula Desa Sasagaran Kecamatan Kebonpedes Kabupaten Sukabumi, Rabu (29/11/2023).

    Kapolsek Kebonpedes, Iptu Tommy Ghanhany Jaya Sakti menuturkan, kegiatan yang dilakukan personelnya tersebut merupakan implementasi cooling system dalam rangka menciptakan kondusifitas kamtibmas menjelang pemilu tahun 2024.

    “Memang betul, tepatnya pada hari Rabu kemarin, anggota kami, yaitu Bhabinkamtibmas Desa Sasagaran memberikan edukasi mengenai kamtibmas dan mengajak masyarakat untuk mewujudkan pemilu damai saat menghadiri kegiatan Kelas Ibu Hamil di aula Desa Sasagaran, ” tutur Tommy saat dikonfirmasi awak media, Kamis (30/11/2023).

    “Tentunya hal ini menjadi salah satu upaya cooling system yang kita lakukan di tengah Operasi Mantap Brata Lodaya 2023-2024 dalam rangka memelihara kondusifitas kamtibmas menjelang pemilu nanti, ” sambungnya.

    “Kami berharap, melalui kegiatan preventif ini, kesadaran Masyarakat terhadap kamtibmas meningkat, komunikasi dan sinergitas antara Polri dan masyarakat semakin kuat sehingga mampu mencegah segala bentuk potensi ganguan kamtibmas, khususnya menjelang pemilu serentak.” pungkasnya.

    polres sukabumi kota kota sukabumi
    Dwi Wahyuningsih

    Dwi Wahyuningsih

    Artikel Sebelumnya

    Polsek Kebonpedes Sukabumi Ajak Warga Ciptakan...

    Artikel Berikutnya

    Kanit Samapta Polsek Kadudampit Laksanakan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Presiden Jokowi Jamu Santap Malam Para Pemimpin dan Delegasi KTT WWF Ke-10 di GWK
    DPR Apresiasi Jenderal Sigit Atas Penghargaan Bagi Satrio 
    Kearifan Masyarakat Bali Sejalan dengan Semangat World Water Forum ke-10
    Para Pemimpin Negara Tiba di Bali Hadiri World Water Forum ke-10
    Menparekraf Ajak Komunitas Bali Ikut Sukseskan Pelaksanaan World Water Forum ke-10

    Ikuti Kami