Dwi Wahyuningsih
Dwi Wahyuningsih
  • Mar 28, 2024
  • 3825

Ngariung sareng Kapolsek Citamiang

Polsek Citamiang Polres Sukabumi Kota Polda Jawa Barat - Kota Sukabumi - Ngariung sareng Kapolsek Citamiang  bertempat di Kantor UPTD Puskesmas  Tipar  Jl. Pelabuan II Kelurahan Tipar  Kecamatan Citamiang  Kota Sukabumi. Kamis (27/03/2024).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Citamiang AKP IWAN HENDI SUTISNA, S.H, M.H.  di hadiri oleh Forkopimcam Kec. Citamiang, Kepala KUA Kec Citamiang, Lurah Tipar, Lurah Cikondang, Kepala UPTD Puskesmas  Tipar,  Bhabinkamtibmas Polsek Citamiang

Kapolsek Citamiang dalam kegiatan tersebut menghimbau sbb Kapolsek Citamiang mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta  yang  hadir  dalam kegiatan Ngariung sareng Kapolsek Citamiang dan telah ikut berperan serta dalam menjaga Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Citamiang Selama pelaksanaan Pemilu 2024 serta menjelang bulan suci Ramadhan 1445 H.

Kapolres Sukabumi Kota AKBP Ari Setyawan Wibowo melalui Kapolsek Citamiang menyampaikan kegiatan ngariung bareng ini  bertujuan sebagai ajang silaturahmi dan untuk menampung keluhan keluhan masyarakat untuk disampaikan pada pimpinan untuk mengambil langkah langkah kepolisian tatkala di wilayah ada permasalahan permasalahan untuk segera di lakukan tindakan kepolisan untuk segera menyelesaikan nya dan kapolsek juga menyampaikan kepada peserta yang hadir masyarakat dapat  menghubungi layanan Call Center 110 atau menghubungi ke nomor Lapor Pak Polisi-SIAP MAS di nomor 0811654110, ” apabila terjadi Ganguan kamtibmas.

Adapun sesi tanya jawab  kepada Kapolsek Citamiang,   antara lain sbb Peserta  yang hadir mengapresiasi Kepada Kapolsek Citamiang karena telah mengadakan kegiatan Ngariung sareng Kapolsek Citamiang, karena dengan kegiatan tersebut selain sebagai ajang silaturahmi kami juga  dapat menyampaikan langsung keluhan, dan aduan kepada Polsek Citamiang mengenai Kamtibmas Khususnya di wilayah hukum polsek Citamiang

Bagikan :

Berita terkait

MENU