Langkah Polsek Kebon Pedes Antisipasi Terjadinya kejahatan serta untuk menjaga kamtibmas

    Langkah Polsek Kebon Pedes Antisipasi Terjadinya kejahatan serta untuk menjaga kamtibmas

    Polsek Kebon Pedes giat melakukan patroli malam hari sebagai langkah antisipasi terjadinya kejahatan serta untuk menjaga kamtibmas di wilayah kecamatan Kebon Pedes. Patroli ini dilakukan sebagai respon atas meningkatnya kejahatan dan gangguan kamtibmas, yang cenderung meningkat pada malam hari.

    Dalam patroli malam tersebut, personel Polsek Kebon Pedes Bripka Eko Pamuji Setiono dan Briptu Alamsyah Restu Binangkit berkeliling di seluruh wilayah kecamatan. Mereka berpatroli menggunakan mobil patroli. Selain itu, mereka juga menggunakan alat komunikasi untuk mempermudah koordinasi antar petugas.

    Kapolsek Kebon Pedes, Iptu Tommy Ganhany Jaya Sakti, S.I.P., mengungkapkan bahwa patroli malam ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat kecamatan Kebon Pedes. Dengan adanya patroli, diharapkan masyarakat dapat beraktivitas dengan tenang tanpa khawatir akan terjadi kejahatan atau gangguan kamtibmas.

    "Kami berkomitmen untuk menjaga kamtibmas di wilayah kecamatan Kebon Pedes agar tetap kondusif. Patroli malam ini sebagai salah satu langkah aktif yang kami lakukan guna mencegah terjadinya kejahatan dan gangguan kamtibmas, " ujar Iptu Tommy.

    Selama patroli malam, personel Polsek Kebon Pedes melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan yang mencurigakan, seperti motor yang tidak memiliki kelengkapan surat-surat, dan melakukan pemeriksaan identitas terhadap individu yang terlihat mencurigakan. Hal ini dilakukan sebagai upaya untuk mengintensifkan pengamanan wilayah agar tetap aman dan terjaga.

    Tak hanya itu, polisi juga memberikan himbauan kepada masyarakat tentang pentingnya menjaga keamanan pribadi dan lingkungan. Masyarakat juga diimbau untuk tidak mudah percaya pada orang yang mencurigakan serta jangan memberikan kesempatan kepada pelaku untuk melakukan aksi kejahatan.

    Polsek Kebon Pedes juga mengajak masyarakat untuk bersinergi dengan Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah kecamatan. Apabila ada hal-hal yang mencurigakan atau terjadi tindak kejahatan, masyarakat diimbau untuk segera melaporkannya ke Polsek Kebon Pedes agar dapat ditindaklanjuti secara cepat dan tepat.

    Dengan adanya patroli malam dan sinergi antara Polri dengan masyarakat, diharapkan kejahatan dan gangguan kamtibmas di wilayah kecamatan Kebon Pedes dapat ditekan dan masyarakat dapat beraktivitas dengan tenang dan aman.

    polressukabumikota kotasukabumi
    Dwi Wahyuningsih

    Dwi Wahyuningsih

    Artikel Sebelumnya

    Guna Sadar Berlalu Lintas,Unit Samapta Polsek...

    Artikel Berikutnya

    Sinergitas Tni-Polri Sambangi Warga Binaannya,...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Kapolri Beri Penghargaan Kepada Personel Polda Papua Atas Prestasi Lumpuhkan KKB Tahun 2023 Lalu
    Sejumlah Polisi di Pegunungan Bintang Diganjar Pin Emas Kapolri hingga KPLB
    Irjen. Pol. Sandi Tekankan Sinergitas Kunci Kesuksesan Ops Puri Agung
    Komitmen Kapolri di Aksi May Day: Bentuk Timsus untuk Lindungi dan Kawal Hak Buruh 
    Sambang warga, Tiga Pilar bersinergi sambang warga binaan sampaikan pesan kamtibmas

    Ikuti Kami