Antisipasi Kemacetan Siang, Personil Pos Pam Sukalarang Melaksanakan Gatur Lalin

    Antisipasi Kemacetan Siang, Personil Pos Pam  Sukalarang Melaksanakan Gatur Lalin

    Polsek Sukalarang - Polres Sukabumi Kota -  Polda Jabar. Strong point siang, personel Pos Pam  Sukalarang Polres Sukabumi Kota hadir melaksanakan penjagaan dan pengaturan (Gatur) lantas di simpang tugu macan simpang Pt. Pratama dan di depan Pt. GSI II Jl. Sukalarang - Cianjur  wilayah hukum Polsek Sukalarang saat jam rawan macet arus mudik lebaran. Pada Senin., (15/04/2024). Siang.

    Kegiatan penjagaan dan pengaturan lalu lintas yang dilaksanakan personel Pos Pam  Sukalarang ini merupakan kegiatan rutin setiap pagi, siang dan sore hari saat jam berangkat dan pulang aktivitas masyarakat serta antisipasi kemeriahan arus balik lebaran 2024.

    Kegiatan tersebut sebagai antisipasi kemacetan dan mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas serta gangguan kamtibmas di jalan raya.

    Kapolsek Sukalarang AKP Asep Jenal Abidin S.E, mengatakan setiap harinya di jam sibuk personel pos pam sukalarang dari Unit Lantas, Unit Samapta, Subsektor  dan Bhabinkamtibmas diterjunkan untuk melaksanakan pelayanan berupa penjagaan dan pengaturan lalu lintas di beberapa titik rawan macet.

    “Kegiatan gatur siang ini dilaksanakan setiap hari sebagai upaya untuk kelancaran arus lalu lintas, menjaga keselamatan para pengguna jalan agar saat berangkat kerja tidak terlambat sampai tujuan serta mencegah adanya pelanggaran dan laka lantas” Ucap Kapolsek.

    Lebih lanjut Kapolsek Sukalarang selaku ka pos pam mengatakan, bahwa kegiatan rutin gatur lalin siang hari yang dilaksanakan oleh anggota Pos pam Sukalarang adalah merupakan bentuk pelayanan Kepolisian kepada masyarakat, memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat sesuai dengan tugas poko polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.” pungkas kapolsek.

    polres sukabumi kota kota sukabumi
    Dwi Wahyuningsih

    Dwi Wahyuningsih

    Artikel Sebelumnya

    Senergitas TNI - POLRI Dalam Menjaga Ke...

    Artikel Berikutnya

    Polsek Sukalarang Patroli Rumah Kosong yang...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Kapolri Beri Penghargaan Kepada Personel Polda Papua Atas Prestasi Lumpuhkan KKB Tahun 2023 Lalu
    Sejumlah Polisi di Pegunungan Bintang Diganjar Pin Emas Kapolri hingga KPLB
    Irjen. Pol. Sandi Tekankan Sinergitas Kunci Kesuksesan Ops Puri Agung
    Komitmen Kapolri di Aksi May Day: Bentuk Timsus untuk Lindungi dan Kawal Hak Buruh 
    Sambang warga, Tiga Pilar bersinergi sambang warga binaan sampaikan pesan kamtibmas

    Ikuti Kami