Antisipasi Curanmor, Polsek Gunungpuyuh Berikan Himbauan Kepada Tukang Parkir

    Antisipasi Curanmor, Polsek Gunungpuyuh Berikan Himbauan Kepada Tukang Parkir
    Polsek Gunungpuyuh Polres Sukabumi Kota

    Polsek Gunungpuyuh – Polres Sukabumi Kota - Polda Jabar - Kota Sukabumi - Untuk menjamin Kamtibmas dan mencegah pencurian kendaraan bermotor (curanmor), Petugas Piket Polsek Gunungpuyuh Polres Sukabumi Kota  menghimbau kepada para juru parkir di beberapa lokasi parkir diwilayah hukum Polsek Gunungpuyuh, Jum’at (05/04/2024) Malam.

    “Kepada mereka dihimbau tentang antisipasi curanmor dan gangguan Kamtibmas lainnya, ”ujar Anggota Polsek Gunungpuyuh Polres Sukabumi Kota Brigadir Untung.

    Anggota Polsek Gunungpuyuh mengatakan, pihaknya memang sengaja mendatangi petugas parkir guna diberikan himbauan tentang antisipasi curanmor dan gangguan kamtibmas lainnya, khususnya di tempat-tempat keramaian seperti di Perbankan dan minimarket yang rawan akan Curanmor.

    “Khusus kepada petugas parkir di minimarket ini kita lakukan himbauan karena di areal ini juga merupakan titik rawan curanmor. Maka dari itu untuk mengantisipasi terjadinya pencurian sepeda motor yang diparkir di sini, kami ingin meminta komitmen para petugas parkir untuk ikut bersama mengantisipasi curanmor. Disamping itu kita juga berpesan kepada masyarakat yang memarkirkan kendaraan untuk menggunakan kunci ganda, ”ungkap Brigadir Untung.

    “Diharapkan dengan kegiatan  himbauan kepada petugas parkir dan elemen masyarakat diwilayah hukum Polsek Gunungpuyuh ini, Polisi dan masyarakat bisa sama-sama menjaga kondusifitas dan terciptanya Kamtibmas yang aman dan kondusif, ” ujarnya.

    polres sukabumi kota kota sukabumi
    Dwi Wahyuningsih

    Dwi Wahyuningsih

    Artikel Sebelumnya

    Polsek Sukabumi Melaksanakan Apel Pagi dI...

    Artikel Berikutnya

    Polsek Cireunghas Perkuat Pengamanan di...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Presiden Jokowi Jamu Santap Malam Para Pemimpin dan Delegasi KTT WWF Ke-10 di GWK
    DPR Apresiasi Jenderal Sigit Atas Penghargaan Bagi Satrio 
    Kearifan Masyarakat Bali Sejalan dengan Semangat World Water Forum ke-10
    Para Pemimpin Negara Tiba di Bali Hadiri World Water Forum ke-10
    Menparekraf Ajak Komunitas Bali Ikut Sukseskan Pelaksanaan World Water Forum ke-10

    Ikuti Kami